Breaking
Fri. Apr 19th, 2024

PJ Bupati Bogor Ungkap 31 Rumah Warga Rusak Imbas Ledakan Gudang Amunisi

By member11 Mar31,2024

PJ Bupati Bogor, Ade Yasin, mengungkapkan bahwa sebanyak 31 rumah warga rusak akibat ledakan gudang amunisi yang terjadi di daerah Cibinong, Bogor. Kejadian ini menimbulkan kerusakan yang cukup parah pada sejumlah rumah warga yang berada di sekitar lokasi ledakan.

Menurut Ade Yasin, pihaknya telah melakukan pendataan terhadap rumah-rumah yang mengalami kerusakan akibat ledakan tersebut. Sebanyak 31 rumah warga dilaporkan mengalami kerusakan, baik itu retak-retak pada dinding maupun atap yang roboh. Para pemilik rumah yang terdampak akan mendapatkan bantuan dan perbaikan dari pemerintah setempat.

Selain kerusakan rumah warga, ledakan gudang amunisi juga menyebabkan beberapa warga mengalami luka-luka ringan. Mereka langsung mendapatkan penanganan medis dan perawatan dari tim medis yang datang ke lokasi kejadian.

Ade Yasin juga menyampaikan bahwa pihaknya sedang melakukan investigasi terkait penyebab ledakan gudang amunisi tersebut. Pihak berwenang akan memastikan bahwa kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang dan akan mengambil langkah-langkah preventif untuk mencegah terjadinya kecelakaan serupa.

Para warga yang terdampak oleh ledakan gudang amunisi di Bogor diharapkan dapat bersabar dan tetap tenang dalam menghadapi situasi ini. Pemerintah akan memberikan bantuan dan dukungan penuh kepada para korban agar mereka dapat pulih dan kembali ke kehidupan normalnya secepat mungkin. Semoga kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi semua pihak untuk lebih berhati-hati dalam mengelola bahan berbahaya dan senantiasa memperhatikan keselamatan dan kesejahteraan masyarakat.

Related Post