Breaking
Mon. May 27th, 2024

Detik-detik HR-V Seruduk Bus Kuning di UI, 3 Orang Terluka

By member11 May4,2024

Detik-detik HR-V Seruduk Bus Kuning di UI, 3 Orang Terluka

Sebuah kecelakaan yang menggemparkan terjadi di Universitas Indonesia, Depok, pada hari ini. Sebuah mobil Honda HR-V menabrak bus kuning yang sedang berhenti di jalan raya, menyebabkan 3 orang terluka parah.

Insiden mengerikan itu terjadi pada pagi hari, ketika mobil HR-V melaju dengan kecepatan tinggi di jalan raya yang ramai. Tanpa dapat mengendalikan laju kendaraannya, mobil tersebut kemudian menabrak bus kuning yang sedang berhenti untuk menaikkan penumpang.

Akibat tabrakan tersebut, 3 orang yang berada di dalam bus mengalami luka-luka serius. Mereka segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis yang lebih lanjut. Sementara itu, pengemudi mobil HR-V juga mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Para saksi mata yang berada di lokasi kejadian mengungkapkan bahwa mobil HR-V tersebut melaju dengan kecepatan tinggi sebelum menabrak bus kuning tersebut. Mereka juga menyatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi secara tiba-tiba dan mengejutkan.

Pihak kepolisian yang tiba di lokasi segera melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan tersebut. Mereka juga meminta keterangan dari para saksi mata dan melakukan olah TKP untuk mengumpulkan bukti-bukti yang diperlukan.

Kejadian ini menjadi pelajaran bagi semua pengendara kendaraan bermotor untuk selalu mengedepankan keselamatan dalam berkendara. Kecelakaan dapat terjadi kapan saja dan di mana saja, oleh karena itu, penting bagi kita untuk selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama. Semoga para korban segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti sediakala.

Related Post