Breaking
Mon. May 27th, 2024

Imbas Kebakaran Semalam, Jl Mampang Prapatan Jaksel Macet

By member11 Apr19,2024

Imbas Kebakaran Semalam, Jl Mampang Prapatan Jaksel Macet

Kebakaran yang terjadi semalam di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, telah menyebabkan kemacetan yang parah di sekitar area tersebut. Kejadian ini membuat sejumlah warga dan pengguna jalan harus merasakan dampak yang cukup besar akibat kebakaran yang terjadi.

Kebakaran tersebut terjadi di sebuah bangunan yang terletak di pinggir jalan, sehingga api dengan cepat menjalar dan merambat ke bangunan-bangunan sekitarnya. Para petugas pemadam kebakaran pun berusaha keras untuk memadamkan api dan mencegah agar tidak merembet ke bangunan lainnya. Meskipun api berhasil dipadamkan dalam waktu yang relatif cepat, namun kejadian ini meninggalkan dampak yang cukup signifikan.

Selain merusak bangunan, kebakaran ini juga menyebabkan kemacetan yang parah di sekitar Jalan Mampang Prapatan. Para pengguna jalan terpaksa harus berjuang melawan kemacetan yang terjadi akibat kebakaran tersebut. Selain itu, asap yang masih menyelimuti area sekitar juga membuat kondisi lalu lintas semakin sulit.

Para petugas kepolisian pun turut berjaga di sekitar area kebakaran untuk mengatur arus lalu lintas dan memastikan keamanan para pengguna jalan. Mereka berusaha untuk meminimalisir dampak dari kebakaran tersebut dan memastikan situasi tetap terkendali.

Dampak dari kebakaran semalam di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan ini sangat dirasakan oleh warga sekitar dan pengguna jalan. Mereka diharapkan untuk tetap waspada dan mengikuti arahan petugas demi keamanan bersama. Semoga kejadian serupa tidak terulang kembali di masa yang akan datang.

Related Post