Breaking
Mon. May 27th, 2024

Karumkit Ungkap Alasan Korban Kecelakaan Tol Japek Dipindah ke RS Polri

By member11 Apr11,2024

Kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) pada hari Kamis (24/06) yang menyebabkan seorang korban tewas dan dua orang lainnya luka-luka, mengundang perhatian publik. Korban kecelakaan tersebut awalnya sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bekasi namun kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Karumkit Brigjen Pol Dr. Bambang Karmana, mengungkapkan alasan pemindahan korban kecelakaan tersebut. Menurutnya, pihaknya memiliki fasilitas dan tenaga medis yang lebih lengkap dan siap memberikan pelayanan terbaik kepada korban kecelakaan tersebut.

Karumkit juga menegaskan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan RSUD Bekasi sebelum memutuskan untuk memindahkan korban kecelakaan tersebut. Selain itu, pemindahan korban ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati juga didukung oleh keluarga korban.

Selain itu, Karumkit juga menjelaskan bahwa pemindahan korban ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati tidak akan menimbulkan biaya tambahan bagi keluarga korban. Pihak rumah sakit akan menanggung semua biaya perawatan korban kecelakaan tersebut.

Dengan pemindahan korban kecelakaan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, diharapkan korban dapat mendapatkan perawatan yang optimal dan mendukung proses penyembuhan mereka. Pihak rumah sakit juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada korban kecelakaan dan keluarganya.

Kecelakaan di Tol Japek menjadi pelajaran bagi semua pihak untuk lebih berhati-hati dalam berkendara dan mematuhi aturan lalu lintas. Semoga korban kecelakaan segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti sediakala.

Related Post