Breaking
Sun. Jul 21st, 2024

Momen Prabowo Disambut Hatta Rajasa Cawapres Pilpres 2014 saat Bukber PAN

Momen Prabowo Disambut Hatta Rajasa Cawapres Pilpres 2014 saat Bukber PAN

Dalam politik Indonesia, momen-momen penting seringkali terjadi di tengah kegiatan yang bersifat santai dan kebersamaan. Salah satu momen bersejarah dalam Pilpres 2014 adalah saat Prabowo Subianto disambut oleh Hatta Rajasa sebagai calon Wakil Presiden saat berbuka puasa bersama anggota Partai Amanat Nasional (PAN).

Pertemuan ini terjadi pada bulan Ramadan tahun 2014, di mana Prabowo Subianto diusung oleh Gerindra dan PAN sebagai pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden. Hatta Rajasa, yang merupakan politisi senior dan mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, menyambut Prabowo dengan hangat dan penuh semangat.

Kehadiran Hatta Rajasa sebagai calon Wakil Presiden di Pilpres 2014 merupakan sebuah langkah strategis dari Prabowo Subianto untuk memperkuat koalisi politiknya. Dengan pengalaman dan reputasi yang dimiliki Hatta Rajasa, diharapkan dapat menambah kepercayaan masyarakat terhadap pasangan Prabowo-Hatta.

Bukber yang diadakan oleh PAN menjadi momentum yang tepat bagi Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa untuk mempererat hubungan politik dan sosial dengan para kader dan simpatisan partai. Selain itu, kehadiran keduanya juga menjadi simbol persatuan dan kesatuan dalam menghadapi Pilpres 2014 yang dinilai sebagai pemilihan presiden yang paling sengit dalam sejarah politik Indonesia.

Meskipun pada akhirnya pasangan Prabowo-Hatta kalah dalam Pilpres 2014, kebersamaan dan semangat yang ditunjukkan oleh keduanya tetap menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi para pengikut dan pendukungnya. Momen Prabowo disambut oleh Hatta Rajasa saat bukber PAN merupakan bukti bahwa politik seharusnya tidak hanya berbicara tentang persaingan, tetapi juga tentang kebersamaan dan persatuan untuk kebaikan bangsa dan negara.

Related Post