Breaking
Thu. Jun 13th, 2024

Ketua Harian Gerindra Unggah Poster Budi Djiwandono-Kaesang For Jakarta 2024

By member11 May30,2024

Ketua Harian Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ahmad Riza Patria baru-baru ini mengunggah sebuah poster yang menggambarkan Budi Djiwandono dan Kaesang Pangarep sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk periode 2024-2029.

Dalam unggahan tersebut, Ahmad Riza Patria menuliskan caption yang menyatakan dukungannya terhadap Budi Djiwandono dan Kaesang Pangarep sebagai calon pemimpin Jakarta di masa mendatang. Poster tersebut juga disertai dengan tagline “DKI Jakarta 2024, Merdeka dari Kemiskinan dan Pengangguran.”

Budi Djiwandono sendiri merupakan seorang pengusaha sukses yang juga pernah menjadi calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 lalu. Sementara itu, Kaesang Pangarep merupakan putra dari Presiden Joko Widodo yang dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan politik.

Unggahan poster tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari netizen. Beberapa netizen menyambut positif poster tersebut dan memberikan dukungan kepada Budi Djiwandono dan Kaesang Pangarep sebagai calon pemimpin Jakarta. Namun, ada pula yang menunjukkan keraguan terhadap kemampuan keduanya untuk memimpin ibu kota.

Meskipun masih jauh dari waktu Pilkada Jakarta 2024, namun dukungan dari Ketua Harian Gerindra ini bisa menjadi awal dari persiapan yang matang untuk menghadapi kontestasi politik di masa depan. Dengan adanya poster tersebut, diharapkan masyarakat Jakarta dapat memiliki pemimpin yang mampu memimpin dengan baik dan membawa Jakarta menuju kemajuan yang lebih baik.

Related Post