Breaking
Mon. May 27th, 2024

Momen Petugas Bantu Pemudik Balita Masuk Kapal

By member11 Apr5,2024

Momen Petugas Bantu Pemudik Balita Masuk Kapal

Pada musim mudik Lebaran tahun ini, banyak orang yang melakukan perjalanan pulang kampung untuk merayakan hari raya bersama keluarga. Namun, perjalanan mudik tidak selalu mudah terutama bagi para pemudik yang membawa balita atau anak kecil. Namun, di tengah kesulitan itu, ada momen menarik yang terjadi di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta.

Petugas di Pelabuhan Tanjung Priok terlihat membantu pemudik yang membawa balita untuk masuk ke dalam kapal. Mereka dengan sigap membantu memeriksa dokumen dan membimbing para pemudik agar bisa masuk ke dalam kapal dengan lancar. Tindakan tersebut membuat pemudik yang membawa balita merasa terbantu dan lebih tenang dalam perjalanan mereka.

Tidak hanya membantu pemudik, petugas di Pelabuhan Tanjung Priok juga memberikan perhatian khusus kepada balita yang ada di dalam kapal. Mereka memberikan permainan dan hiburan kepada balita agar mereka tidak merasa bosan selama perjalanan. Tindakan ini sangat diapresiasi oleh para pemudik yang merasa senang melihat perhatian yang diberikan kepada anak-anak mereka.

Momen petugas membantu pemudik yang membawa balita masuk ke dalam kapal ini menjadi contoh kebaikan yang patut ditiru oleh petugas di pelabuhan lainnya. Dengan memberikan perhatian dan bantuan kepada pemudik yang membawa balita, perjalanan mudik para pemudik bisa menjadi lebih lancar dan menyenangkan.

Semoga momen kebaikan ini bisa terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi kita semua untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama, terutama dalam situasi yang membutuhkan seperti saat perjalanan mudik Lebaran. Selamat hari raya Idul Fitri bagi semua pemudik yang sedang melakukan perjalanan pulang kampung. Semoga perjalanan kalian lancar dan selamat sampai tujuan.

Related Post