Breaking
Sun. Jul 21st, 2024

Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo Digantikan Kombes Jules Abraham

Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo Digantikan Kombes Jules Abraham

Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) telah mengalami pergantian pejabat pada posisi Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas). Kombes Pol. Ibrahim Tompo yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Humas Polda Jabar telah digantikan oleh Kombes Pol. Jules Abraham. Pergantian ini merupakan hal yang biasa dalam lingkungan kepolisian, di mana pejabat dapat rotasi untuk memberikan kesegaran dan pengalaman baru.

Kombes Pol. Ibrahim Tompo telah menjabat sebagai Kepala Bidang Humas Polda Jabar selama beberapa tahun. Selama masa kepemimpinannya, beliau telah menjalankan tugasnya dengan baik dan berhasil membangun hubungan yang baik antara kepolisian dengan masyarakat. Berbagai kegiatan dan program telah dilakukan oleh Humas Polda Jabar di bawah kepemimpinan Kombes Ibrahim Tompo, seperti kampanye keselamatan berlalu lintas, sosialisasi kepolisian kepada masyarakat, dan pelaksanaan kegiatan bakti sosial.

Namun, pergantian pejabat merupakan hal yang wajar dalam lingkungan kepolisian. Kombes Pol. Jules Abraham yang kini menjabat sebagai Kepala Bidang Humas Polda Jabar merupakan seorang pejabat yang berpengalaman dan memiliki latar belakang yang solid dalam bidang hubungan masyarakat. Dengan pengalaman dan kompetensi yang dimiliki, Kombes Jules Abraham diharapkan dapat melanjutkan kinerja yang baik yang telah dilakukan oleh Kombes Ibrahim Tompo.

Sebagai Kepala Bidang Humas, Kombes Jules Abraham memiliki tugas yang sangat penting dalam membangun komunikasi yang baik antara kepolisian dengan masyarakat. Salah satu peran utama Humas adalah menyampaikan informasi terkait kegiatan kepolisian kepada masyarakat, baik melalui media massa maupun media sosial. Dalam era digital seperti sekarang ini, peran Humas dalam menyampaikan pesan dan informasi kepada masyarakat menjadi semakin penting.

Selain itu, Kombes Jules Abraham juga diharapkan dapat terus memperkuat hubungan antara kepolisian dengan media massa. Media massa memiliki peran yang sangat penting dalam menginformasikan kegiatan kepolisian kepada masyarakat. Dengan menjalin hubungan yang baik dengan media massa, kepolisian dapat lebih efektif dalam menyampaikan pesan-pesan keamanan dan kampanye yang berguna bagi masyarakat.

Pergantian pejabat di lingkungan kepolisian merupakan suatu hal yang biasa dan umum terjadi. Hal ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada pejabat yang baru untuk membawa pengalaman dan ide segar ke dalam institusi kepolisian. Pergantian Kombes Ibrahim Tompo dengan Kombes Jules Abraham sebagai Kepala Bidang Humas Polda Jabar diharapkan dapat membawa perubahan positif dan terus memperkuat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat.

Related Post